Rektor Unimed Dr. Syamsul Gultom, SKM., M.Kes. menyerahkan langsung Surat Keputusan Rektor tentang Pengangkatan Direktur Program Pascasarjana Unimed kepada Prof. Dr. Bornok Sinaga, M.Pd. untuk periode 2020-2024. Penyerahan SK dilakukan di Ruang Kerja Rektor pada Rabu, 5 Februari 2020. Penyerahan SK ikut disaksikan oleh Wakil Rektor I Dr. Restu, MS., Wakil Rektor II Dr. Martina Restuati, M.Si, Wakil Rektor III Prof. Dr. Sahat Siagian, M.Pd. dan Wakil Rektor IV Prof. Drs. Manihar Situmorang, M.Sc., Ph.D.

Pada kesempatan tersebut, Rektor Unimed Dr. Syamsul Gultom, SKM., M.Kes. berpesan agar Program Pascasarjana semakin meningkatkan kualitas, capaian prestasi dan daya saing di skala nasional maupun internasional. Selain itu, kami juga mendorong agar prodi-prodi yang ada di pascasarjana dapat meraih akreditasi A. Dibawah kepemimpinan Prof. Dr. Bornok Sinaga, M.Pd. banyak perubahan-perubahan yang positif kita rasakan, semoga di periode kedua ini Pascasarjana Unimed semakin unggul dan banyak peminatnya.

Lanjut Dr. Syamsul, selama empat tahun Prof. Bornok memimpin PPs Unimed kita semua civitas akademika Unimed merasakan banyak perubahan yang telah dicapainya. Kita berharap beberapa Prodi baru di PPs bisa segera menuntaskan akreditasinya, jika bisa harus langsung meraih akreditasi A. Selain itu, kita harapkan Prof. Bornok bisa segera menyusun program dan terobosan baru dalam menyahuti kebijakan Mendikbud yang baru tentang Kampus Merdeka. Saya juga berharap agar di PPs Unimed dapat menyusun usulan Prodi baru yang sesuai dengan kebutuhan pasar kerja di Era RI 4.0.

Prof. Dr. Bornok Sinaga, M.Pd. mengucapkan “terimakasih atas kepercayaan dan amanah yang telah diberikan pak Rektor kepada saya. Saya bersama pimpinan dan seluruh fungsionaris di PPs akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik untuk menunjang akreditasi dan kualitas lulusan Pascasarjana, menguatkan SDM internal baik dosen maupun tendik serta meningkatkan kerjasama dan kolaborasi guna mengembangkan tri dharma perguruan tinggi serta menjadikan pascasarjana menjadi lebih unggul dan professional dalam menghadapi era 4.0 yang saat ini sedang berlangsung.

Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada saya untuk pimpinan PPs Unimed periode 2020-2024. Saya akan laksanakan amanah ini dengan sebaik-baiknya. Saya mohon doa seluruh civitas akademika Unimed, agar saya tetap diberi kesehatan dan kekuatan untuk berbuat yang terbaik guna kemajuan dan keunggulan PPs Unimed kedepannya.(Humas UNIMED/eo)

Author

Write A Comment